Punya Blog itu Sudah Tidak Merepotkan Lagi

Nge-Blog merupakan kegiatan yang banyak digemari oleh pengguna internet saat ini. Tetapi ternyata masih ada banyak pengguna internet yang tidak mau repot untuk nge-blog, karena memang perlu sedikit waktu untuk mengisi materi blog kita. Berbeda dengan kegiatan ber-email ria, mungkin sebagian besar pengguna internet melakukannya. Memang untuk membuat email tidak sesulit dibandingkan meng-update blog.
Bagaimana jika ditawarkan nge-blog semudah mengirim email? Blogger memang sudah menyediakan fasilitas ini, tetapi punya keterbatasan yaitu jika ada gambar, video atau MP3 yang mau sekaligus dimasukan ke blog maka lewat email saat ini belum bisa.

Posterous.com
merupakan salah satu website berbasis web 2.0 yang menyediakan layanan blog gratis dengan kemudahan dalam mengupdate isi blog yaitu dengan hanya kirim email ke suatu alamat email. Gambar, video atau MP3 tinggal diattach saja. Bagi yang sudah biasa ngeblog, juga disediakan update artikel seperti blog biasanya.
Walaupun tampilan sederhana, sepertinya Posterous sudah cukup bagi peminat blog yang tidak mau repot. Bagi orang yang suka koleksi email, mungkin posterous cocok untuk menampungnya menjadi susunan email yang terstruktur.
Powered by Blogger.